Jeep Bromo Murah dari Probolinggo

Sewa Jeep Bromo murah dari Probolinggo, tepatnya dari wilayah Cemoro Lawang. Hanya 700.000 per jeep untuk perjalanan wisata ke beberapa destinasi wisata utama di Gunung Bromo. Enaknya lagi, meski sewa jeep Bromo murah ini, kamu bakal dijemput di hotel di kawasan Cemoro Lawang Bromo.

Sewa jeep wisata Gunung Bromo adalah salah satu cara terbaik untuk mengelilingi Gunung Bromo. Harta termurah sewa jeep Bromo ini adalah sewa jeep dari Probolinggo, tepatnya di Cemoro Lawang. Titik pintu masuk Bromo yang paling dekat dengan Kawah Gunung Bromo. Jeep merupakan kendaraan yang ideal untuk melakukan eksplorasi di daerah pegunungan, karena memiliki kemampuan untuk mengatasi medan yang tidak rata dengan mudah.

Selain itu, Anda juga dapat menyewa jeep di Probolinggo, yang merupakan kota terdekat dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Di Probolinggo, Anda dapat menemukan beberapa travel agent yang menyediakan layanan sewa jeep dengan harga yang terjangkau. Namun, pastikan Anda memesan jeep dengan jauh-jauh hari agar tidak kehabisan saat akan melakukan perjalanan. Lokasi sewa jeep dengan harga murah di Probolinggo adalah Sukapura dan Cemoro Lawang. Sewa jeep termurah adalah dari Cemoro Lawang Probolinggo, harganya beda 50 ribu dari Sukapura.

Jeep Bromo Murah start dari Cemoro Lawang, Probolinggo. Jeep di sini lebih murah dari tempat lain, karena Cemoro Lawang, titik tertinggi di Ngadisari Bromo ini lokasinya sangat dekat dengan Kawah Gunung Bromo.

Destinasi di Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, terutama bagi para pencinta alam dan pecinta petualangan. Berlokasi di Jawa Timur, tepatnya di kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Malang, dan Lumajang, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menawarkan berbagai destinasi menarik yang dapat Anda kunjungi. Saat sewa jeeo Bromo, berikut adalah beberapa destinasi menarik yang dapat Anda temukan di Gunung Bromo:

Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo merupakan salah satu daya tarik utama Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung ini terkenal dengan lautan pasir yang luas di sekitarnya, serta kawah yang terlihat menakjubkan. Anda dapat melakukan trekking ke puncak Gunung Bromo dan menikmati pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Jangan lupa mampir ke Pura Luhur Poten yang sangat dekat dengan kawah Gunung Bromo.

Sunrise Point, Gunung Pananjakan Gunung Penanjakan adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbit di Bromo. Gunung ini berlokasi di sebelah utara Gunung Bromo, dan menawarkan pemandangan yang sangat indah ke seluruh Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda dapat mencapai Gunung Penanjakan dengan menggunakan sewa jeep Bromo. Selain Pananjakan ada pilihan Bukit Cinta dan Bukit Kingkong. Pasir Berbisik Pasir Berbisik atau Lautan pasir di sekitar Gunung Bromo merupakan salah satu daya tarik utama Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda dapat mengelilingi lautan pasir dengan menggunakan jeep atau menyewa ojek, sambil menikmati pemandangan yang sangat indah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan trekking di lautan pasir untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Bukit Teletubbies dan Savana Bromo

Bukit Teletubbies adalah sebuah bukit yang terletak di sebelah timur Gunung Bromo. Bukit ini terkenal dengan formasi tanahnya yang unik, yang terlihat seperti bukit-bukit kecil dengan rumput hijau yang lebat. Anda dapat mengelilingi Bukit Teletubbies dengan menggunakan jeep atau menyewa ojek. Sebelah Bukit Teletubbies ada hamparan luas savana yang membentang.

View Gunung Semeru

Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa, dengan ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang paling banyak dikunjungi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Saat cuaca cerah, Gunung Semeru terlihat jelas kala matahari terbit.

Aktivitas di Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, yang menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para wisatawan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan di Gunung Bromo:

Menikmati pemandangan matahari terbit

Salah satu aktivitas yang paling populer di Gunung Bromo adalah menikmati pemandangan matahari terbit di puncak Gunung Bromo atau di Gunung Penanjakan. Anda dapat mencapai kedua tempat tersebut dengan menggunakan sewa jeep, dan akan disuguhi pemandangan yang sangat indah saat matahari terbit.

Melakukan trekking

Gunung Bromo menawarkan berbagai jalur trekking yang dapat Anda ikuti, mulai dari trekking ringan hingga trekking yang lebih sulit. Anda dapat menjelajahi lautan pasir, mencapai puncak Gunung Bromo. Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan trekking, dan membawa perlengkapan yang diperlukan seperti sepasang gunung, topi, dan obat-obatan pribadi.

Menyusuri lautan pasir

Lautan pasir di sekitar Gunung Bromo merupakan salah satu daya tarik utama Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Anda dapat mengelilingi lautan pasir dengan menggunakan jeep Bromo, sambil menikmati pemandangan yang sangat indah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan trekking di lautan pasir untuk merasakan sensasi yang berbeda.

Mengunjungi Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah sebuah bukit yang terletak di sebelah timur Gunung Bromo. Bukit ini terkenal dengan formasi tanahnya yang unik, yang terlihat seperti bukit-bukit kecil dengan rumput hijau yang lebat. Anda dapat mengelilingi Bukit Teletubbies dengan menggunakan sewa jeep Bromo, sambil menikmati pemandangan yang indah.

Fasilitas Sewa Jeep Bromo Murah

Meskipun harganya murah, sewa jeep Bromo standarnya sama dengan yang lain. Sewa jeep Bromo paling murah dari Cemoro Lawang Probolinggo ini bisa memberi harga murah karena lokasinya yang sangat dekat dengan Kawah Gunung Bromo. Fasilitasnya adalah: Jeep, Bahan Bakar Minyak (BBM) dan driver.

Jeep

Jeep yang kami sediakan untuk sewa jeep wisata Bromo adalah Toyota Land Crusier Hardtop. Mobil berpenggerak roda empat buatan Jepang ini tekenal tangguh dan bandel menghadapi tantangan medan offroad. Bahkan masih dipakai untuk offroad yang medannya sangat berat, semua dilibas. Gunung Bromo dengan medan berpasir dan tanjakan dan turunan menjadi makanan sehari-hari Toyota Hardtop ini.

Bahan Bakar Minyak (BBM)

Sewa jeep Bromo dengan durasi sekitar 8-12 jam adalah tantangan yang harus ditaklukkan oleh Jeep Hardtop. Untuk perjalanan ini, jeep ini membutuhkan bahan bakar minyak, yang cukup banyak. Apalagi jeep Hardtop Bromo rata-rata menggunakan mesin bensin. Bahan bakarnya biayanya juga lumayan, minimal Pertalite dan seringkali juga menggunakan Pertamax.

Driver Berpengalaman

Menghadapi medan Gunung Bromo yang cukup menantang, diperlukan driver berpengalaman untuk safety perjalanan jeep Gunung Bromo. Standar ini yang dipakai oleh operator jeep. Selain jadi driver, saat sewa bromo, mereka juga menjadi guide yang baik. Driver jeep Bromo ini akan menjelaskan lokasi-lokasi destinasi wisata menarik di Gunung Bromo. Mereka bisa menjelaskan semua lokasi ini dengan gampang, maklum rata-rata adalah orang asli Tengger yang tinggal di sekitar Gunung Bromo.

Dengan menyewa jeep bromo, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi Gunung Bromo dengan lebih bebas dan fleksibel. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di sekitar Bromo, Gunung Penanjakan, dan lainnya. Jadi, jangan ragu untuk menyewa jeep bromo dan menikmati liburan yang seru dan menyenangkan. Dan sewa jeep bromo murah bukan murahan, karena destinasi dan standar keamanan berkendara yang tinggi.