harga sewa jeep bromo dari kota batu

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo dari Kota Batu, Kota Batu adalah salah satu dari kota-kota lain yang menjadi pilihan para wisatawan untuk menuju Gunung Bromo. Kebanyakan adalah keluarga atau pasangan yang memilih menginap di Batu dan sekaligus ada tujuan wisata alam lainnya selain Gunung Bromo. Pagi hingga sore keliling kota Batu, Jatim Park, Musium Angkut, Arung Jeram, Air Terjun atau Fun Offroad dan tengah malam berangkat menuju Gunung Bromo tanpa menginap.

Wisata Ke Gunung Bromo dengan Sewa Jeep Bromo. Cara yang paling mudah dan murah untuk kunjungan kesemua spot wisata Gunung Bromo, mulai dari Spot Sunrise dan Panorama adalah dengan layanan Jeep Bromo. Penjemputan dengan kendaraan shuttle wisata, berganti dengan Jeep Bromo di rest area Tumpang dan tujuan pertama adalah Puncak Pananjakan untuk menyambut pagi di Gunung Bromo.

Harga Sewa Jeep Bromo dari Batu

Rp 1.400K/jeep
(kapasitas maksimal 6 orang)
LIHAT | DOWNLOAD | PESAN SEKARANG

"Sewa Jeep Bromo dari Batu menawarkan dua lokasi eksotis dalam sekali perjalanan. Menginap di Kota Batu dan menyaksikan Sunrise Bromo, bisa jadi menjadi kenangan yang menyenangkan bisa mengunjungi dua tempat yang bagus ini."

Pengalaman Wisata Yang Anda Dapatkan Dengan Sewa Jeep Gunung Bromo:
  • Menuju Kawasan Gunung Bromo dari Batu - Tumpang - Gubugklakah dengan Jeep Private Bromo
  • Menikmati suasana pagi wisata Bromo, Spot Sunrise terbaik di Puncak Pananjakan
  • Abadikan momenmu di Spot Panorama Bromo, Trekking ke Kawah Bromo, melintasi Savana, Pasir Berbisik dan abadikan momenmu di Teletubbies Hill
  • Bebas memilih waktu wisata ke Bromo, dengan pilihan Midnight Trip Sunrise atau Trip Sunset

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo Penjemputan Kota Batu

Wisata Gunung Bromo dari Kota Batu, bisa diagendakan untuk jadwal satu hari tanpa menginap dengan keberangkatan dari kota Batu. Penjemputan langsung di alamat atau hotel tempat menginap mulai pukull 23.00 - 00.00 WIB dengan kendaraan shuttle wisata, berganti dengan Jeep Bromo di rest area Tumpang menuju Spot Sunrise dan Panorama Gunung Bromo.

Meeting Point Destinasi Spot Bromo Harga Jeep

BATU

5 Spot Bromo
  1. Sunrise Point
  2. Kawah Bromo
  3. Padang Savana
  4. Pasir Berbisik
  5. Teletubbies Hill
1.400K
6 Spot Bromo Bromo & Coban Pelangi 1.450K

harga tiket masuk wisata gunung bromo
Tiket Masuk Gunung Bromo, sewa Jeep Bromo belum termasuk biaya masuk orang dan kendaraan. Explorer bisa membelinya sendiri secara online atau bisa memesan Sewa Jeep Bromo plus Tiket Masuk Bromo.

Fasilitas Lengkap Yang Didapatkan dari Sewa Jeep Bromo

Jeep Bromo Batu, Jika Explorer mencari layanan sewa Jeep Bromo untuk menikmati Sunrise dan Panorama Gunung Bromo dari kota Batu, BromoJeep.com menyediakan pilihan terbaik untuk pengalaman tak terlupakan di Gunung Bromo. Kami memiliki armada Jeep Bromo yang handal dan pengemudi yang berpengalaman melintasi medan jalur dan rute Bromo yang sulit dan menantang. Nikmati pemandangan matahari terbit yang ikonik dan panorama alam yang memukau tanpa khawatir tentang kendaraan atau rute.

Penjemputan mulai pukul 23.00-00.00 WIB, dengan kendaraan shutlle wisata, kami akan jemput Explorer langsung di Alamat atau Hotel tempat menginap di wilayah Kotamadya Batu. Sebelumnya tentu akan dikonfirmasi ulang oleh driver untuk kesiapan keberangkatan menuju spot pertama Sunrise Point di Puncak Pananjakan Bromo.

  • Sewa Unit Jeep Hardtop Bromo 4x4 Pulang Pergi
  • Driver Jeep Bromo yang berpengalaman sekaligus pemandu jalan
  • Sudah termasuk BBM dan parkir di area wisata gunung Bromo
  • Antar jemput di alamat atau hotel tempat menginap di kota Batu

Kunjungan Kesemua Spot Wisata Gunung Bromo, Paket sewa Jeep Bromo ini akan mengantarkan Explorer kesemua spot dan destinasi wisata Gunung Bromo, yang terbagi menjadi Spot Sunrise dan Panorama. Di bukit tertinggi Pananjakan memilih satu lokasi terbaik dari Pananjakan 1, Bukit Cinta, atau Bukit Kingkong untuk menyaksikan sunrise, matahari terbit pertama dari balik kawah Gunung Bromo. Dilanjutkan menuju area pendakian Kawah Bromo hingga spot terakhir di Bukit Teletubbies.


sewa jeep bromo untuk spot sunrise dan panorama
Antar Jemput di Alamat dan Hotel Kota Batu, Anda akan dilayani sepenuhnya dengan penjemputan langsung ke alamat atau hotel tempat menginap di wilayah kotamadya Batu, tidak ada tambahan biaya.

Tidak Termasuk Fasilitas Jeep Gunung Bromo

  • Tiket Masuk Gunung Bromo (terkecuali dipesan dalam paket)
  • Makan dan Minum selama aktivitas wisata berlangsung
  • Sewa kuda, ojek atau tikar
  • Dokumentasi photo atau video kegiatan
  • Tips Driver (sukarela tidak mengikat)

Peta Jalur Perjalanan Wisata Gunung Bromo dari Kota Batu



paket jeep bromo dengan kunjungan kesemua spot wisata gunung bromo
Spot Sunrise dan Panorama Bromo, Anda akan aman dan nyaman melintasi medan yang menantang menuju destinasi yang menakjubkan dan kunjungan kesemua spot wisata Gunung Bromo dari kota Batu hingga kembali lagi ke hotel atau alamat penjemputan.

Wisata Gunung Bromo: Spot Sunrise dan Panorama

Spot Sunrise dan Panorama Bromo, berangkat tengah malam dengan penjemputan mulai dari 23.00 - 00.00 WIB dari kota Batu, menuju Gunung Bromo melalui rute Malang - Tumpang - Gubugklakah - Jemplang - Pananjakan. Adalah rute terbaik diantara lainnya menuju kawasan wisata yang dikelola oleh Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kunjungan pertama adalah Spot Sunrise di bukit tertinggi Gunung Pananjakan.

Pesona Gunung Bromo tidak hanya untuk pemandangan matahari terbitnya saja, Saat menjelajahi kawasan Kaldera Tengger, pertemuan langsung dengan Panorama alam yang menakjubkan. Lautan Pasir yang luas membentang mengitari luasan Gunung Bromo, pemandangan unik Gunung Batok yang persis berdiri tegak mengawal disebelah Bromo hingga Kawah Gunung Bromo yang masih terlihat sebagai gunung api aktif dengan asap dan letupan-letupan kecilnya.


Cara Pemesanan Sewa Jeep Bromo dari Kota Wisata Batu

  • Pilih waktu yang tepat untuk ke Bromo, dan tentukan maksimal 1 (satu) hari sebelum keberangkatan untuk memesan Jeep Bromo. Khusus weekend atau high season sebaiknya 1 (satu) minggu sebelumnya karena padatnya para pelancong Bromo
  • Memilih lokasi kota pertemuan atau penjemputan menuju Bromo
  • Memilih paket Sewa Jeep Bromo plus Tiket Masuk Bromo atau tiket Bromo pesan sendiri
  • Isi formulir pemesanan, meliputi Nama Pemesan, Kontak Phone, Waktu Kunjungan, Lokasi pertemuan. Silahkan kontak whatsapp Marketing Klik PESAN VIA WHATSAPP
    083 149 300 500 081 387 300 500

  • Melakukan pembayaran uang muka (down payment) sebesar 50% dari total biaya sewa Jeep Bromo
  • Silahkan konfirmasi dengan bukti pembayaran dan selanjutnya akan mendapatkan bukti pembayaran dan voucher Jeep Bromo dalam format Jeep Order
  • Satu hari sebelum pelaksanaan Koordinator Jeep atau Driver Jeep Bromo akan melakukan konfirmasi penjemputan sesuai jadwal dan alamat

Pesan dari Aplikasi Rekanan BromoJeep.com

BromoJeep.com juga telah dipercaya beberapa merchant dan Agen Travel terbaik di Indonesia. Demi kemudahan pelayanan, Anda juga bisa memesannya melalui beberapa rekanan kami yang terbaik, silahkan klik banner dibawah ini.

sewa jeep gunung bromo

Gallery Jeep Gunung Bromo dari Kota Batu

Sewa Jeep Wisata Gunung Bromo dari Batu
Layanan Sewa Jeep Bromo dari semua pintu masuk dan kota terdekat. Tidak hanya dari kota Batu, kami juga memberikan layanan pemesanan Jeep Bromo dari semua pintu masuk dan kota terdekat dengan Gunung Bromo.

sewa jeep wisata gunung bromo

Daftar Harga Sewa Jeep Gunung Bromo Dari Berbagai Kota

Jeep Bromo semua Kota dan pintu masuk Bromo. Tidak hanya melayani sewa Jeep Bromo dari kota Batu, BromoJeep.com juga aktif memberikan layanan untuk wisatawan dari semua pintu masuk Gunung Bromo dan kota terdekat. Anda bisa menyesuaikan pilihan berdasar lokasi penginapan yang sudah dipilih sebelumnya atau rest area terdekat. Dengan layanan harga yang masuk akal dan terjangkau tentunya.

Meeting Point Destinasi Harga Jeep
Jeep Malang 5 Spot Bromo 1.250K
Jeep Tumpang 5 Spot Bromo 1.100K
Jeep Cemoro Lawang 5 Spot Bromo 700K
Jeep Sukapura 5 Spot Bromo 750K
Jeep Wonokitri 5 Spot Bromo 750K
Jeep Tosari 5 Spot Bromo 750K
*silahkan klik di nama kota meeting point untuk info lebih detail sewa jeep bromo